Rabu, 11 Februari 2015

  AWAL MULA TERJADI SKIN HEAD


Skinhead Oi: Skinhead kebangkitan 1976

Gaya skinhead pernah cukup mati tapi sangat sedikit skinhead terlihat antara tahun 1972 dan 1976. Namun pada tahun 1976 naik budaya anak muda yang baru dan luar biasa, punk tersebut. Tapi, punk mengalami masalah untuk berurusan dengan budaya kaum muda saingan laki-laki Teddy mereka, punk diperlukan beberapa dukungan dalam pertempuran mereka dengan Teds, karena mengenakan gigi perbudakan, punk tidak cocok dengan boneka anak laki-laki. Anehnya, masing-masing kelompok yang menentang memiliki pendukung skinhead mereka sendiri, skinhead tradisional cenderung berpihak Teds dan generasi baru skinhead didukung punk. Skinhead baru dihidupkan kembali hanya elemen yang paling ekstrim dari gaya skinhead lama.
Punk seharusnya musik jalanan tetapi menjadi penuh ponces, plastik dan berpura-pura, dikomersialisasikan oleh industri dan dimanfaatkan oleh para perintis. Sebaliknya Oi selalu bekerja kelas melalui dan melalui.

Ini skinhead baru tertarik untuk band-band seperti Skrewdriver, Cockney Rejects, Angelic Upstarts, Cocksparrer dan Manners Bad.
http://subcultureslist.com/wp-content/uploads/2012/06/oi_skinheads.jpg
skinhead oi

Gary Bushell Sounds kertas musik terus Ulasan band Sham 69 cetakan. Ini musik punk keras, cepat dan unmelodic dikatakan musik baru skinhead. Itu disebut musik Oi. Revival tidak berarti musik hanya baru dan gaya baru, bukan hanya berbeda dalam berpakaian, tetapi itu berarti perilaku baru, sikap dan beberapa peran politik yang sepenuhnya absen dari skinhead asli.

0 komentar:

Posting Komentar